GET NOW....

 photo header-vpay-network_zps96fd73f3.jpg"

Pages

Monday, June 3, 2013

Cara mudah upgrade OS Android

- Os android memang saat ini baru menjadi salahsaru Operating Sistem buat gadget yang paling terkenal, dan untuk versi nya pun telah beberapa kali mengalami perubahan. Untuk itu gadget yang berbasis android pun akan mengalami perubahan OS dari versi yang lama sampai dengan versi yang terbaru.Cara mudah Mengupgrade OS Android
Dengan andanya perkembangan OS tersebut tentunya bagi mereka yang membeli gadget dengan OS versi yang lama tentunya akan berusaha untuk mengupgrade ke OS yang terbaru.
Memang banyak sobat gadget yang belum faham akan cara mengupgrade OS android terbaru. Lalu bagaimana sebenarnya caranya agar OS yang dipunyai bisa diupgrade dengan OS terbaru? Nah berukit ini sedikit pengalaman cara mudah untuk mengupgrade os android tersebut.
Sebelum mengupgrade OS yang kita punyai tentunya kita harus mencocokan apakah OS yang kita upgrade tersebut sesuai dengan ponsel yang kita punyai. Karena hal ini akan mempengarui kinerja ponsel kita, setelah itu baru bisa diupgrade ponsel kita dengan OS terbaru, yang biasanya adalah denganOS Android Jelly Bean.
  1. Pertama pastikan dulu untuk akses internet sobat gadget lancar, hal tersebut dimaksudkan agar proses upgrade akan lancar dan tidak terganggu.
  2. Kemudian sobat gadget harus membackup data yang ada ke PC atau laptop, supaya jika terjadi kesalahan atau error data tidak hilang.
  3. Selain itu pastikan bahwa ponsel sobat gadget memiliki tenaga full atau baterai yang penuh serta space memory bagian microSD dimana sobat gade=get meletakan data hasil download cukup.
  4. Setelah meneliti hal diatas kemudian proses install dengan membiarkan ponsel tetap nyala pada layar utama atau home.
  5. pilih menu “setting” kemudian pilih  ”About Phone” lalu “System Update”
  6. Setelah itu Tunggu sebentar, biarkan ponsel anda memproses cek update terbaru, andai kata ada terdapat pesan “Up To Date”
  7. Kemudia pilih Install atau Download dan otomatis ponsel sobat gadget akan mendownload file – file yang dibutuhkan.
  8. Dengan begitu proses otomatis install akan berlangsung dan dalam proses ini ponsel sobat gadget akan restart terlebih dahulu.
Nah mudah – mudahan dengan 8 fase tersebut ponsel sobat gadget akan berubah osnya ke versi yang terbaru. Semoga bermanfaat Cara Mudah Upgrade OS Android Terbaru ini.

No comments:

Post a Comment

 

BUY NOW.....

Blogger news

BUY NOW....

Blogroll

Blog Archive

About